Cara Membuat tampilan Windows 10 menjadi lebih menarik

Windows dari versi ke versi banyak perubahan dari segi tampilan terutama pada tema nya, akan tetapi tampilan Windows terkadang bagi para pengguna nya masih di rasa kurang keren dan lain sebagainya.
Kita bisa mengganti tema sesuai yang kita inginkan, seperti mengganti warna sesuai dengan keinginan kita. Namun hal ini kita hanya bisa mengganti tema hanya bawaan dari Windows saja.

Bagi kita pengguna Windows yang masih belum puas dengan tampilan Windows yang sekarang, kita juga dapat mengubah tampilan tema nya menjadi lebih keren. Cara ini biasa nya dinamakan Skin Pack yang dimana kita harus menginstall software skin pack untuk mengganti tampilan tema yang cukup mudah dalam penginstallan nya.

Berikut adalah Cara membuat tampilan Windows 10 menjadi lebih menarik supaya terlihat keren, cara ini sebenarnya ada banyak namun kali ini saya hanya memfokuskan ke tema yang terlihat keren menurut saya.
Untuk lebih jelasnya berikut tutorialnya :

Cara membuat tampilan Windows 10 menjadi lebih menarik
Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, bahwa kita hanya mengubah tampilan tema supaya terlihat keren.
Berikut Skin pack yang menurut saya terlihat keren untuk Windows 7/8/10 :
- Tema Jarvis download DI SINI
- Tema Mac OS download DI SINI
- Tema U Buntu download DI SINI

Kita dapat memilih sesuai selera masing-masing kalau saya sekarang memakai Tema U Buntu, yang menurut saya terlihat keren dan sederhana.
Berikut langkah-langkah menginstall Skin Pack :

  1. Setelah kita download Skin Pack yang sesuai dengan selera kita, double klik atau klik kanan run as administrator untuk memulai penginstallan
  2. Lalu seperti penginstallan aplikasi pada umumnya kita hanya klik next saja dan pilih apa yang akan di install sesuai kebutuhan

  3. Klik next untuk melanjutkan proses installasi
  4. Jika ada error Script klik saja Yes saja
  5. Cenatang agree 
  6. Pilih/centang apa saja yang akan di nstall
  7. Kemudian Aplikasi akan memproses installasi

  8. Setelah proses installasi selesai klik Finish

Setelah installasi selesai Restart PC/Laptop kita.
Mudah sekali kan cara membuat tampilan Windows 10 menjadi lebih menarik, untuk Skin pack yang lebih menarik silahkan cari di Google ada banyak yang keren dan menarik.
Terimakasih atas kunjungannya Semoga dapat menambah pengetahuan dan dapat membantu dalam mengubah tampilan PC dan juga Laptop kita menjadi lebih keren.

0 Response to "Cara Membuat tampilan Windows 10 menjadi lebih menarik"

Posting Komentar

Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2