Cara menonaktifkan Update Windows 10, secara paksa

Windows adalah system operasi yang dikembangkan oleh perusahaan ternama Microsoft Inc. System operasi ini sangat populer di dunia, karena system operasi windows adalah system operasi yang memiliki pengguna atau user yang lebih banyak dibandingkan dengan system operasi seperti LINUX dan Mac OS.

System operasi ini dapat lebih populer dari system operasi yang lainnya karena memiliki antar muka yang mudah digunakan serta tampilannya yang terlihat bagus. Selain itu, system operasi windows sangat mudah untuk digunakan oleh berbagai orang dan menjadikan system operasi ini mejadi terkenal dan populer.

Varian yang dikeluarkan oleh Windows pun banyak sekali, seperti Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan yang paling baru yaitu Windows 10. Seiring dengan perkembangannya, banyak sekali fitur serta tampilan yang menjadi lebih keren pada setiap Windows yang baru. Dan dengan fitur serta tampilan inilah penggunamenjadi lebih betah untuk menggunakan system operasi windows ini.
Windows 10 sendiri berbeda dengan Windows versi sebelumnya, pada windows 10 ini tidak mudah untuk menonaktifkan system update atau pembaruannya. Sedangkan pada Windows versi sebelumnya sangat mudah untuk menonaktifkan update atau pembaruannya.
Di artikel ini saya akan menjelaskan tentang cara menonaktifkan update System operasi Windows 10 secara paksa, berikut langkah-langkah untuk menonaktifkan update windows 10 secara paksa.

Cara Menonaktifkan Update Windows 10

1. Buka kontrol panel dengan cara ketikan "Control Panel" pada pencarian disamping menu start lalu pilih kontrol panel

2. Lalu pilih "System and Security"

3. Kemudian cari "Administrative Tools" biasanya di urutan kedua dari bawah lalu klik "Administrative Tools" nya

4. Lalu cari dan double klik "Service"

5. Kemudian scroll dan cari "Windows Update", lalu double klik "Windows Update"

6. Lalu ganti Startup nya menjadi "Disable", lalu klik "Apply" dan klik "OK" kemudian restar Windows


Dengan menonaktifkan Update Windows 10 ini kita dapat menghemat kuota internet serta menjadi tidak lambat, karena proses update yang terbilang memakan waktu selama update system operasi windows.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2