Cara menyalin Sheet di microsoft excel ke file excel berbeda

Dalam Microsoft excel terdapat sheet atau lembar yang secara default akan ada saat kita akan membuat dokumen dengan menggunakan Microsoft excel.
Selain kita dapat menambahkan sheet tersebut kita juga dapat mengubah nama, menghapus, memindahkan, menyalin dan lain-lain, yang ingin saya bahas di sini adalah Cara menyalin atau mengcopy sheet di Microsoft excel ke file atau dokumen ke file atau dokumen excel yang berbeda file.

Cara menyalin sheet di Microsoft excel ke file excel berbeda adalah sebagai berikut :

1. Buka file excel yang ingin kita salin dan file excel yang ingin kita isikan salinan nya.

2. Selanjutnya klik kanan pada sheet yang ingin kita salin tersebut

3. Setelah muncul popup properties kita pilih Move or Copy
4. Setelah muncul jendela Move or Copy pada To Book kita pilih file excel yang ingin kita isikan salinan sheet tadi

5. Centang pada Create a Copy  jika kalian ingin menyalin nya dan jika ingin memindahkan tidak usah kita centang

6. Kemudian klik OK dan kemudian file yang kita ingin salin atau pindah sudah berada pada file excel yang berbeda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2