Cara mengetahui isi pesan whatsapp yang telah di hapus si pengirim

Hari gini siapa sih yang ngga pakai aplikasi Whatsapp, di era modern ini whatsapp sudah menggantikan aplikasi terdahulunya. Hampir setiap pengguna android maupun ios pasti terinstall aplikasi Whatsapp, jadi tidak di ragukan lagi jika aplikasi satu ini banyak digunakan hampir setiap orang.

 Untuk pengguna whatsapp kalian pasti tahu bukan bahwa aplikasi whatsapp memang dikenal sangat rajin dalam memberikan berbagai fitur terbaru untuk penggunanya, dan pastinya para penggunanya tidak pernah kelewatan dengan fitur yang selalu hadir di aplikasi yang keren ini.

Tentang fitur baru yang di berikan oleh whatsapp belum lama ini whatsapp telah menghadirkan fitur terbarunya dimana pengguna bisa menghapus pesan yang telah dikirim dan penerimanya nanti tidak bisa melihat isi pesan tersebut. Jadi, dengan begitu sebagai penerima tidak bisa mengetahui isi dari pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya.

Si penerima pesan pasti muncul rasa penasaran tentang pesan yang telah dihapus tersebut, karena itu tutorialnyaPAS akan memberikan cara agar kita dapat mengetahui isi pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya.
Tentunya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga salah satunya yaitu aplikasi WhatsRemoved+. Berikut tutorialnya :

Cara mengetahui isi pesan whatsapp yang telah dihapus

Silahkan kalian install terlebih dulu aplikasi WhatsRemoved+  di google playstore

1. Setelah aplikasi WhatsRemoved+ terinstall di smartphone kalian maka buka aplikasi tersebut, setelah terbuka maka akan muncul tampilan seperti dibawah, lalu pilih Accept.

2. Setelah klik Accept  kemudian akan muncul seperti gambar dibawah lalu klik Yes.

3. Lalu pastikan WhatsRemoved+:read notice nya aktif atau berubah warna menjadi hijau seperti pada gambar dibawah ini

4. Berikutnya ada kotak dialog atau jendela pertanyaan untuk menyimpan file, kita pilih saja Yes, manual mode.

5. Setelah kita klik tadi maka akan muncul seperti gambar dibawah maka scroll atau cari tulisan Whatsapp dan kemudian centang semua kotak yang ada pada dalam aplikasi whatsapp seperti gambar, lalu klik Next di kanan bawah.

6. Kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah ini, lalu kita atur berapa lama kita ingin mengawasi file, silahkan sesuai keinginan masing-masing.

7. Terakhir klik Finalize 
8. Setelah semua tahap sudah dilakukan maka kita bisa melihat setiap chat atau isi pesan yang telah dihapus di whatsapp.

Bagaimana? Apakah rasa penasaran nya sudah hilang setelah melihat pesan yang telah dihapus?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2